Flash news!
Beranda arrow Editorial arrow Dari Meja Redaksi
Dari Meja Redaksi Print E-mail
Pertama-tama redaksi mohon maaf atas berbagai hal kekurangan yang terpaksa ada sehubungan dengan kepindahan kantor sekretariat KPI, tempat Lembar Sambung Rasa (LSR) digodog.

Kini lokasi Sekretariat berada jauh dari dulu di pusat kota. Kini kami berada di bagian selatan agak pinggir. Oleh karena itu mohon dimaklumi kalau ada yang belum beres. Kepindahan betapa kecil skalanya pasti ada hebohnya terutama dalam menata kembali barang-barang dan berkas-berkas yang bertebaran. Dulunya waktu packing karena keterbatasan tenaga dan waktu main asal masuk ke box-box saja. Akibatnya begitu ada yang harus dicari sulitnya menemukan bikin pusing kepala. Karena sempitnya ruang maka mesti benar-benar dipilah mana yang terpaksa disiangi (weeding) mana yang harus dipertahankan. Oleh karena itu bila LSR nantinya mengecewakan atau terlambat hadir di tangan anggota atau mungkin nyasar kemana-mana mohon dimaklumi.

Walaupun situasi dan kondisi serba minimalis tetapi kami yang betugas di KPI mempunyai motto “selama hayat di kandung badan pantang berpangku tangan untuk mewujudkan misi dan visi KPI, terwujudnya masyarakat Indonesia yang berbudaya baca tulis, cinta buku dan sadar perpustakaan”.

Marilah pembaca dan para anggota KPI yang tercinta bantulah KPI mewujudkan cita-cita kita bersama. Hanya dengan kebersamaan diantara kita, harapan dan upaya kita akan berhasil.

Terima kasih dan salam.

Kebayoran Lama 10 Juni 2011  AS